Welcome

di warung digital Anak Indonesia

Tempat ini adalah wadah bagi mahasiswa, pelajar dan semua yang ingin belajar.
Bersama kita Bisa ! #IndonesiaBisa
Join us

Slider

Mochamad Regan Regiantara

     
           Mochamad Regan Regiantara. Nama itu yang katanya adalah namaku. Sempat tidak percaya. Tapi akupun tidak tahu siapa namaku sebenarnya. Percaya saja pada Mama & Papa. Mereka bilang itu adalah namaku. Nama itu yang tertulis dalam akta kelahiranku. Nama itu yang menemani kehidupanku hingga usiaku sekarang mulai meraba 19tahun. Ya sudah kita sepakati saja itu namaku. Barang kali sewaktu-waktu bisa berubah. Entah menjadi alek atau setepen (mungkin). Aku sendiripun tidak pernah tahu.
Okay, sudah sepakat ya! Namaku Mochamad Regan Regiantara. Aku manusia yang berkat kehendak Tuhan, lahir di planet bumi ini. Tergolong jenis manusia Asia. Berbangsa dan berbahasa Indonesia. Termasuk suku Sunda. Ya, aku Mochamad Regan Regiantara. Yang kerap dipanggil Egi, Regan, Mochi, Reganoz gozaimasu, gantar pacet ini lahir di Cianjur, 28 Oktober 1997. Semua berkat cinta dan kasih sayang yang tulus dari pasangan berbahagia dan berkarya Papa A Toha & Mama Reza Pranata. Mereka yang setia, membagi waktu, tenaga, harga, dan cintanya untukku Aku dan kedua kakakku. Mochamad Indra Perdana, kakak laki-laki pertamaku. Mochamad Teguh Samudra, kakak laki-laki keduaku. Entahlah akupun tidak tahu, apakah pernah ada sebuah kesepakatan antara Mama dan Papa untuk membuat boyband di keluarga ini (?)

Share this:

ABOUTME

Hello, saya Regan. Selamat datang di dunia digital saya ! semoga semua yang ada disini bisa bermanfaat aamiin

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar